Selasa, 06 Agustus 2013

CERITA TENTANG SEPASANG PENGANTIN BARU  
Waktu itu mereka sedang berduaan di dalam kamar. Kemudian, karena terlalu bergairah, si cowok menginginkan hubungan intim dengan istrinya. Berikut pembicaraan mereka.
Suami : Sayang, ehm-ehm yuk, pengen nih ..
Istri : Jangan malem ini yah sayang, lagi enggak mood banget
( Jawaban itu diberikan sambil cemberut.)
Suami : Pliiisss deh, sekaliiii aja biar lega.
Istri : Ich dibilangin kok, besok aja yah sayangkuhhh, aku bener-bener ndak mood banget nih.
Suami : Haduh, gawat kalau gini urusanya.

( Si cowok sudah ndak bisa nahan burungnya yang berdiri dan protes di dalam celana)

Karena penolakan itu, dia langsung ke dapur untuk menghambil segelas sirup segar dari lemari es. Licik memang, suami 'ngebet seks' ini memberikan beberapa tetes obat perangsang dan menyembunyikan sisanya di dalam sebuah tempat ( sepertinya itu kotak rahasia )

Sirup buah tadi lalu dibawa kedalam kamar dan si cowok pura-pura minum seteguk, dengan gaya sok seger dan haus yang dilebih-lebihkan agar istrinya jadi pengen.

Trik itu rupanya berhasil. Dengan manja, si cewek merebut gelas sirup suaminya. Diminumlah sirup itu sampai habis. Dari tempatnya berdiri, cowok tadi tentu saja cengar-cengir penuh kemenangan.

Apa yang terjadi?

Well, cewek penolak hubungan ranjang tadi langsung berhayal macem-macem. Pikiranya melayang ndak karuan, nafasnya lebih cepat terpompa, keringat membasahi leher, toket, bahkan memeknya mulai basah. Lalu, ndak butuh waktu lama, di dalam kamar itu terdengar desahan-desahan intim berikut jeritan kenikmatan.

Trik jitu dan rupanya pantas dicoba semua suami / istri yang mengalami penolakan bener ndak?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar